Friendly Digital berbasis teknologi sebagai motivasi untuk penguatan capacity buliding Da’iyah dan layanan Majelis Taklim di keluarga besar Yayasan Himpunan Da’iyah dan Majelis Taklim (HIDMAT) Muslimat NU sebagai bagian perangkat resmi Muslimat NU menjadi keniscayaan dan kebutuhan. HIDMAT MNU sangat konsisten dan terus berupaya untuk menjadikan masa pandemik dapat tetap memberikan pelayanan dan program-program dakwah tetap berjalan. “Kita kuatkan Riyadhoh dan tetap dengan mengedepankan kesehatan terus berjuang apa yang bisa dilakukan,” amanat Ibu Nyai Machfudhoh Aly Ubaid, Ketua HIDMAT MNU Pusat dalam beberapa kesempatan temu virtual.
Seiring berjalannya waktu dan masa adaptatif pandemi covid-19 salah satu “action plan” percepatan pelayanan informasi dan diseminasi informasi, penguatan literasi dengan ikhtiar layanan digital bentuk “Perpustakaan Digital’s HIDMAT MNU”.
Ibu-ibu Muslimat NU ramah digital dimudahkan dan dimanjakan untuk menguatkan literasi-numerasi dapat men-akses dan menikmati sajian penguatan informasi dan konten dengan banyak membaca litaratur dan dengan mudah meng-klik link “Perpustakaan Digital” tersebut, dengan meng klik link berikut : https://fliphtml5.com/bookcase/iydnl “Ikhtiar progresif ini menjadi bagian kecil dari upaya besar berkhidmah dan penyesuaian diri dan berkhidmah memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada umat, semoga bermanfaat dan maslahah adanya,” ujar Ibu Hj.Azzah Zumrud,M.Pd Sekretaris HIDMAT MNU Pusat.
(Kontributor :a-zhoem)